adfo

Read more: http://3hsoftcom.blogspot.com/2012/02/cara-mudah-mencurangi-adfoc.html#ixzz2M7N6UOQU 3hsoftcom.blogspot.com

Pages

Jumat, 02 Maret 2012

Daftar Game Online Indonesia Terbaik.



 Daftar Game Online Indonesia Terbaik  Game Online saat ini merupakan salah satu hiburan yang banyak diminati oleh Gamers di seluruh dunia. Disamping menawarkan hal-hal baru dan menarik, game online dapat menumbuhkan rasa berimajinasi yang positif apabila tidak terlalu berlebihan. Game online saat ini mulai dimainkan oleh semua umur dan golongan. Bahkan saat ini banyak gamer yang ingin mencari game online terbaru untuk sekedar bersenang-senang maupun mencoba menjalin suatu komunitas. Berikut ini merupakan Daftar Game Online Indonesia :



1. Dota (Warcraft)
 Defense of the Ancients (atau disingkat DotA) adalah sebuah custom map (peta buatan) untuk permainan komputer buatan Blizzard berjudul Warcraft III:Frozen Throne, yang dibuat berdasarkan map "Aeon of Strife" dari permainan Blizzard lainnya, StarCraft. Tujuan utama permainan ini adalah untuk menghancurkan "Ancient" musuh, sebuah struktur yang dijaga ketat di pojok kiri bawah atau kanan atas (yang satu untuk sisi sendiri dan yang satu lagi untuk sisi musuh). Kedua sisi yang bertarung adalah The Sentinel (pasukan penjaga) dan The Scourge (pasukan pembinasa). The Sentinel menjaga Ancient bernama Tree of the World (pohon dunia) di pojok kiri bawah, sedangkan The Scourge menjaga Ancient bernama Frozen Throne (tahta yang membeku) di pojok kanan atas.

Pemain dapat menggunakan tokoh kuat yang disebut "hero" (pahlawan), dan dibantu oleh pahlawan sekutu dan anak buah—petarung (creep) yang dikontrol oleh AI. Seperti dalam permainan peran (RPG), pemain dapat meningkatkan level tokoh pahlawan mereka dan menggunakan emas untuk membeli perlengkapan selama permainan.


2. Rising Force (RF)
  RF online adalah permainan video daring (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad.
3 Bangsa:
-Acretia Empire:
Accretia adalah ras cyborg. Sekarang mereka mempunyai tujuan untuk menguasai dunia. Tubuh metal mereka adalah yang paling kuat di dalam permainan dan mempunyai teknologi canggih, tetapi mereka tidak bisa memakai sihir.


-Bellato Union :Bellato Union merupakan bangsa petualang yang memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi. Dalam menjalani petualangannya, bangsa Bellato banyak didukung dengan berbagai macam teknologi. Bellato mampu membuat Massive Armor Unit dan senjata untuk dipergunakan dalam peperangan. Tingkat gravitasi yang tinggi di planet asal Bellato membuat tubuh mereka pendek, tetapi fisik mereka cukup kuat dan pandai. Bellato juga merupakan ahli ekonomi dan berdagang. Keserakahan telah mendorong mereka untuk pergi ke planet lainnya, untuk menjajah dan mendapatkan resources lebih. Untuk memperluas sampai akhir alam semesta, Bellato ingin memastikan bahwa Sektor Novus tidak jatuh dalam kekuasaan Accretia atau Cora.


-Holy Alliance Cora : Holy Alliance Cora adalah suatu bangsa dengan peradaban spiritual yang amat kuat budayanya di bidang agama dan seni sihir. Berdasarkan sejarah, bangsa Cora sendiri merupakan bangsa yang terbentuk dari campuran beberapa negara dan bangsa yang memiliki kepercayaan sama. Penampilan mereka juga amat menarik, laki-lakinya tinggi tegap, dan perempuannya elok dan cantik.




3. Audition Ayodance 
   
   Audition Online pertama kali berasal dari sebuah komik yang populer bernama Audition, yang dibaca oleh para remaja di Korea Selatan. Terinsipirasi dari komik tersebut, T3 Entertainment menciptakan Audition Online bekerjasama dengan Yedang Online. Game ini awalnya hanya ada di Korea Selatan, dimana pertama kalinya memperoleh popularitas. Lambat laun popularitas permainan ini meningkat, T3 Entertainment dan Yedang Online mengedarkannya di region dan wilayah lain termasuk china,Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Jepang, Filipina, Amerika Utara, Thailand, Taiwan, Asia Tenggara, Vietnam, Brazil, Inggris, and Eropa.
Audition Online ini Gratis untuk bermain, tetapi jika pemain ingin membeli barang virtual para pemain harus menukarkan uang asli dengan uang virtual untuk membeli baju,aksesoris,dll. Permainan ini mempunyai efek yang hampir sama dengan permainan Bust A Groove pada Playstation tetapi permainan ini adalah permainan Online.
Electronic Times Internet, sebuah website berita IT , melaporkan pengguna terdaftar pada permainan Audition mencapai 50 juta di China. Baidu, sebuah situs pencari China , memaparkan bahwa pencarian mengenai Audtion mencapai rangking pertama diantara pencarian yang lain.




4.Seal Online
   
   Seal Online, merupakan jenis permainan Fantasy Internet Game 3D, dimana dalam game ini kamu dapat bertemu,komunikasi dan menikmati bersama petualangan warna-warni dunia fantasy Seal Online dengan teman-teman dari seluruh Indonesia.
Setiap pemain dalam Seal Online akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3D imut dan lucu, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para pemain untuk saling berkenalan dan berkomunikasi dengan teman lama maupun baru.


5.Ragnarok Online

   Ragnarok Online (RO, bahasa Korea: 라그나로크 온라인) adalah sebuah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dari Korea Selatan yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik korea terkenal berjudul "Ragnarok" yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin.
Komik ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah game online yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya. Game ini dibuat oleh Gravity Corporation. Pada hari Rabu, selalu diadakan maintenace minggu yang mana client RO selalu diperbarui setiap saat untuk menambah kenyamanan bermain serta menambahkan hal-hal, barang, kota-kota baru, maupun event tertentu.


6.Counter Strike

   Counter-Strike adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh Le dan Jess Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox.


7.Nexia Online

  Nexia merupakan Game on-line pertama di Indonesia yang berbasiskan Massive Multiplayer Online Role Playing Game. Game ini termasuk game yang unik dibandingkan dengan game MMORPG lainnya karena bisa dibilang 90% dalam mengoperasikannya membutuhkan keterampilan dan kecepatan tangan. Di dalam game yang sangat bergantung kepada keahlian daa Kamu, semakin tinggi pula kedudukan karakter Kamu di Ranking Nexia.


8. Point Blank

   Point Blank, sebuah Online First Person Shooting Game dengan tingkat realistik tinggi. Biasanya dalam game online FPS akan terdapat dua buah kubu yang akan saling berhadapan, dalam Point Blank, kedua kubu tersebut adalah CT Force dan Free Rebels. Namun saat ini Point Blank mulai tercemar dengan adanya Cheat Point Blank Dual Kriss + Hollow.


0 komentar:

Posting Komentar


Westlife - My Love Mp3
Musicaddict.com